Selasa, 28 Februari 2012

Rekomendasi Dari Unila



Mapala Unila akhirnya mendapatkan rekomendasi dari Universitas Lampung terkait permohonan surat rekomendasi kegiatan Mapala Unila yakni rekomendasi rencana pelaksanaan Indonesian Siger Expedition
2012. Kegiatan tersebut direncanakan pada Tanggal 30 Oktober – 15 November 2012, di Pegunungan Elbrus, Rusia, (5.642 Mdpl).  Surat rekomendasi tersebut di keluarkan pada tanggal 28 Februari 2012 oleh Prof. Dr. Sunarto S.H, M. H. selaku Pembantu Rektor III Universitas Lampung.
Permohonan surat rekomendasi tersebut diajukan sejak 07 Februari 2012 melalui Pembantu Rektor III Universitas Lampung bidang kemahasiswaan.  Awalnya surat permohonan tersebut tidak langsung mendapat persetujuan dari pembantu rektor III, dikarenakan masih menunggu konsultasi terlebih dahulu dengan Prof. Dr. Ir. H. Sugeng P. Harianto M. S. selaku Rektor Universitas Lampung.
Dalam rekomendasinya Pembantu Rektor III Universitas Lampung mendukung kegiatan itu dan menghimbau kepada semua pihak untuk dapat membantu kegiatan tersebut.Sehubungan dengan diterbitkannya surat rekomendasi itu maka akan mempermudah kerja panitia ekspedisi untuk mendapatkan surat rekomendasi dari tingkat Muspida yang ada di Provinsi Lampung dan selanjutnya beberapa surat rekomendasi yang didapat akan dipergunakan sebagai lampiran untuk permohonan rekomendasi di beberapa Kementerian di Jakarta.